Kamis, 24 September 2009

Makan Apa hari ini???

Tentunya kita semua sering dibingungkan dengan pertanyaan di atas. Mami saya kerap kali bertanya sebelum saya berangkat kantor mengenai menu makan hari ini (sebelum beliau berangkat ke pasar), biasanya saya diam sejenak (pura-pura mikir) lalu menjawab "terserah mami aja, yang penting enak"..Bukannya tak sopan atau apa (bagi sebagian orangtua kita menjawab "terserah" dianggap kurang sopan dan tidak unggah ungguh) tapi hampir setiap hari mami mengajukan pertanyaan yang sama. Kalo senin aku jawab masak sayur asem, selasanya sayur lodeh, rabu tumis buncis, buat hari-hari berikutnya tentu bingung lagi. Mau masak apa lagi atau tepatnya MAU MAKAN APA HARI INI???

Mami saja bingung memilih menu sehari-hari..apalagi buat menu buat katering????...Tapi jangan ragu dan bimbang lagi karena disinilah peran moza dibutuhkan. Sebaga tukang makan sejati di keluarga zaenal achmad, moza sering kali melemparkan ide-ide menu baru yang kerap bikin mami bersemangat (karena mencoba menu masakan baru) salah satunya gulai cumi, ikan asin sepat di cabe ijo (sangat enaaakkk!!!) atau bawal acar..hmm...semuanya terasa sangat enak buat santap siang (moza bisa nambah beberapa kali).

Akhirnya ditetapkan lah moza sebagai menu inventor (yang bikin rumusan menu dan kombinasi menu tiap harinya) dan mami sebagai menu creatornya (yang mewujudkan menu-menu impian moza itu menjadi santapan lezat)..sedangkan aku si empunya blog ini..tetaplah menjadi no 1 fans for both of them..

Ikuti kisah selanjutnya dari kami !!!
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar